Selasa, 10 Desember 2019

Aplikasi SehatQ

Kemudahan dalam mencari informasi tentang layanan kesehatan keluarga. 
Tahukah Anda tentang aplikasi "SehatQ"? Yup, di bawah ini kita akan menjelaskan sedikit tentang aplikasi tersebut. 

Keadaan darurat terkadang menghampiri kehidupan kita yang sebelumnya aman-aman saja. Maka, sudah seharusnya kita menyiapkan diri untuk lebih siap jika suatu saat kondisi darurat datang.  Salah satunya dengan mengunduh aplikasi SehatQ.com. Dalam aplikasi tersebut, dilengkapi berbagai hal yang dapat memudahkan kita mendapat informasi tentang layanan kesehatan. 

Diantaranya, ada informasi tentang artikel kesehatan. Atau pada alamat surel ini, www.sehatq.com/artikel kita dapat menambah wawasan sekaligus informasi yang terkini mengenai apapun yang berhubungan dengan kesehatan, baik itu tentang penyakit, obat, pengetahuan, dan termasuk penyakit yang sedang trending pada saat itu.  Semua dibahas dalam artikel yang disajikan. 
Kemudian tentang obat-obatan. Dalam aplikasi  SehatQ dipaparkan berbagai jenis obat yang ingin kita ketahui, lengkap dengan gambarnya. Lalu terdapat pula pilihan "dokter" yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan dan informasi tentang rumah sakit terdekat dari lokasi tempat tinggal kita. Semua disajikan dalam aplikasi tersebut. Kita tinggal masuk dengan mendaftarkan diri dan memilih menu apa yang menjadi tujuan kita. 

Masih banyak lagi informasi yang akan memudahkan kita dalam mencari layanan kesehatan, terutama untuk keluarga kita. Karena kita tahu bahwa harta yang paling berharga adalah kesehatan. Jadi, jangan segan-segan untuk mengunduh aplikasi SehatQ.com
Selamat membaca dan semoga informasi ini dapat menambah wawasan, aamiin. 












5 komentar:

Pribadi Hebat

Pikiran sehat adalah pribadi yang sehat         Buku Pribadi Hebat ditulis oleh Prof. Dr. Hamka dengan penerbit Gema Insani....