Sabtu, 14 Desember 2019

Halal Cruise

     Menjelajah dunia dengan paket  "Cruise                             Cheria  Holiday". 


Assalamualaikum sobat, shabahul khair, selamat pagi ... 
Pernahkah terpikirkan oleh kita untuk menikmati liburan bersama keluarga di atas kapal pesiar yang sangat besar dan mewah? Mungkin yang terbayang dalam benak kita tentang kapal Titanic ya ... Eh, bukan tentang kisah tragisnya lo, tetapi tentang betapa besar dan mewahnya fasilitas di dalamnya yang dibuat oleh manusia, MasyaAllah. 


Bayangkan saja, kita berada di dalam sebuah kapal yang besarnya berkali lipat dari besar rumah kita, lengkap dengan kolam renang, ruang olah raga, ruang spa, makanan dan minuman yang tersaji dengan berbagai macam menu pilihan.
Belum lagi arena permainan air, permainan seluncuran, permainan panjat tebing, bowling, golf, bermain bola atau lainnya yang semuanya bisa dengan bebas kita nikmati. Bagaimana? Pasti seru, kan ..?Belum lagi tempat terbuka yang berada di dek kapal, yang jika kita berdiri disana, rasanya pasti semua masalah dan beban hidup hilang seketika. Membayangkannya saja ibarat surga dunia, hehehe ...

Nah, www.cheria-travel.com menawarkan beberapa paket holiday yang sangat mengasyikkan bersama kapal cruiser. Apa sih sebenarnya Cheria halal holiday itu?
Cheria halal travel adalah nama suatu badan usaha di bidang jasa travel domestik maupun internasional yang berdiri sejak tahun 2012. 

Meminjam istilah dari orang Jawa, seseorang menilai sesuatu itu berdasarkan tiga hal; bibit, bebet, dan bobot. 
Bibit atau asal usul, dalam hal ini harus jelas latar belakang adanya sesuatu. Lalu ada "Bebet" yang berarti pandangan atau penilaian orang. Karena kita tahu, watak seseorang atau baik buruknya sesuatu itu dipandang dari penilaian banyak orang. Kemudian yang terakhir adalah "Bobot", dalam hal ini tentu saja tentang kualitas. Dan Cheria travel telah memiliki itu semua. 

 Selain itu, Cheria travel telah memiliki produk yang jumlahnya mencapai puluhan bahkan ratusan untuk produk internasionalnya. Juga menyediakan tiket, visa, dan kebutuhan lain yang diperlukan, baik itu untuk personal, corporatif, maupun grup.

Layanan utama halal travel ini tentunya dimaksudkan untuk memudahkan para muslim yang hendak menjelajahi dunia dengan kapal cruiser.
Karena kapal ini menyediakan makanan khusus yang halal bagi mereka dan telah mendapat sertifikat dari Departemen Pengembangan Islam Malaysia (sertifikat halal Jakim). Tentu saja travelling non muslim pun juga sangat diprioritaskan kenyamanannya. 

 Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari tempe goreng, pari asam pedas, opor ayam, gulai ikan, tandoori kambing, dan masih banyak lagi.

Dan masih ingatkah kita bahwa seorang ilmuwan muslim dari Maroko telah berlayar menjelajahi dunia, jauh sebelum Christopher Columbus berlayar dan menemukan benua Amerika? Yup, beliau adalah Ibnu Batutah. Pengembaraannya bahkan sampai ke Aceh lho, Sobat. Dan perjalanan beliau ini ditulis dalam bukunya "Risalah Ibnu Batutah" yang menurut sumber, sekarang masih ada di perpustakaan Perancis. Waw ... Betapa ingin aku kesana. Yuk, bareng naik cruise! Kemana dulu ya? Kita mulai dari negeri jiran atau negara tetangga. Singapura, Thailand, dan Malaysia. 

Cheria-travel menawarkan banyak sekali paket holiday. Jika kita pilih tiga negara secara langsung, maka yang pertama adalah Singapore. Banyak sekali destinasi wisata yang dapat dikunjungi, diantaranya Universal Studio, Merlion Park, gedung Esplanade yang konon bangunannya mirip seperti mata lalat. Singapura juga terkenal dengan patung singa laut atau Merlion-nya yang berada di taman Marina Bay. 
Yang kedua adalah Thailand, terkenal juga dengan julukan negeri gajah putih. Di Thailand kita dapat menuju ke pantai Samila yang indah, lalu ke pusat oleh-oleh yang terkenal dengan hasil produk lokal dengan harga yang terjangkau serta cocok untuk dijadikan souvenir dari negeri gajah, seperti di Kimyong market, Lee garden, Central mall, dan souvenir Shop lainnya. 
Ada pula menara pagoda ( Tang Kuan Hill) yang berada di atas puncak gunung Sungkhla. Dari menara ini kita dapat menikmati pemandangan kota Hadyai yang mengagumkan. 
Kemudian yang ketiga adalah Malaysia. Tujuan wisata yang utama adalah Kuala Lumpur, yang merupakan ibu kota negaranya. Destinasi wisata yang dikunjungi antara lain, Istana Raja, Dataran Merdeka, Twin Tower atau menara Petronas, Batu Caves, atau naik cable car di Genting Highland yang merupakan cable car tertinggi dan terpanjang di Asia. 

Jadi sobat, mari kita berkeliling dunia menikmati liburan bersama keluarga dengan kapal cruise dari www.cheria-travel.com/2019/05/paket-tour-halal-dengan-kapal-pesiar.html.  Dan salah satu cruiser yang menjadi impianku adalah "Genting Dream" yang berada di Singapura. Cruise ini menyajikan makanan halal bersertifikat dan berada di "The Lido". The Lido adalah restoran mewah di atas kapal Genting Dream yang menyajikan hidangan halal lagi lezat dengan menyuguhkan pemandangan yang memanjakan mata, baik indor maupun outdoor.


Selain Lido, Genting Dream juga menyediakan beragam suite, kamar-kamar yang saling terhubung dan cocok untuk keluarga, serta akomodasi "The Palace-kantong" atau kapal dalam kapal dengan layanan bergaya eropa, lengkap dengan fasilitas pribadi seperi kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan tempat makan. 

Terdapat pula enam seluncuran air dengan tiga seluncuran berada di taman anak-anak. Tersedia layanan pengasuhan anak selama dalam kapal, tempat bermain bowling bagi keluarga, batu pendakian, club khusus anak untuk kegiatan interaksi dan club malam untuk dewasa yang telah diakui dunia, serta tempat belanja mewah bebas bea. 

Semua informasi dapat langsung diakses pada halalcruise Genting Dream, atau www.cheria-travel.com.  Jadi lekas tentukan pilihanmu sekarang juga ya, dan segera isi biodata pada aplikasi yang tersedia seperti pada gambar di bawah ini;

Mari berlayar menjelajah dunia, membuka mata bertafakkur dengan menikmati keindahan ciptaanNya dan tentunya bersantai menikmati liburan bersama keluarga tercinta. Jangan lupa ceritakan kisah liburanmu pada dunia ....

#halalcruiser 
#cheria-travel com 
#naik-cruiser-bersama-cheria-holiday 


2 komentar:

Pribadi Hebat

Pikiran sehat adalah pribadi yang sehat         Buku Pribadi Hebat ditulis oleh Prof. Dr. Hamka dengan penerbit Gema Insani....